Ramuan Tradisional Memperbesar Alat vital

Assalaamualaikum wr.wb, Salam sejahtera.
Tulisan kali ini akan membahas masalah ramuan tradisional untuk memperbesar alat vital (Zakar pria atau payudara wanita). Banyak diantara kita yang mengalami keluhan dengan permaslahan alat vital ini, terutama alat vital yang kecil atau pendek sehingga mengurangi percaya diri kita. Dengan mencoba berbagai cara obat obatan hingga cara alternatif seperti terapi urut alat vital dan sebagainya. Cara cara tersebut belum tentu membuahkan hasil yang diinginkan.

Untuk itu penulis ingin berbagi cara membuat ramuan tersebut dengan bahan yang mudah di dapat di sekitar kita. Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan tumbuhan pohon Jarak. Kita akan memanfaatkan daunnya saja.

Pohon jarak


Ada 2 cara membuat ramuan tradisional daun jarak untuk memperbesar alat vital.
Cara Pertama:
1. Ambil daun jarak 7 lembar.
2. Jeruk nipis atau boleh dengan jeruk purut 3 buah.

Bersihkan daun jarak dengan cara di cuci pelan pelan lalu tiriskan, setelah itu lumat dengan dengan cara di uleg dengan cobek atau boleh dengan cara di blender tapi tambahkan air secukupnya lalu giling hingga hancur. Lalu saring air nya ke dalam gelas setelah itu peras 3 buah jeruk nipis atau jeruk purut ke air perasan daun jarak tadi dengan cara di saring lalu aduk hingga tercampur merata.
Cara menggunakannya cukup di oleskan ke bagian batang alat vital pria sambil di pijit pijit pelan pelan dan diamkan sekitar 10 menit atau 20 menit. Untuk membersihkan bekas ramuan tadi bisa di cuci dengan air hangat. Lakukan cara tersebut diatas minimal pagi dan sore hari, dan ulang hingga beberapa hari atau benar benar sudah merasa ada hasilnya.

Ramuan diatas juga bisa di gunakan untuk memperbesar payudara perempuan. Caranya pun sama, oles ke permukaan payudara hingga merata (kecuali bagian puting susu) hingga bagian lipatan bawah payudara. Setelah di oles merata di pijit pelan pelan sekitar 10 menit lalu diamkan selama 20 menit. Setelah 20 menit silahkan bersihkan dengan air hangat.

Cara Kedua:
1. Daun jarak 7 lembar
2. Minyak kelapa asli (buatan sendiri dari santan kelapa tua yang di masak hingga menjadi minyak)

Bersihkan daun jarak dengan cara di cuci lalu tiriskan. Lumatkan daun jarak dengan cara di uleg atau di blender hingga benar benar hancur tapi jangan di tambahkan air ke dalam blender, cukup daunnya saja biar hancur lalu tambahkan minyak kelapa sekitar 2 sendok makan lalu aduk hingga merata lalu saring dengan kain ambil air minyak perasan daun jarak tersebut untuk di oleskan ke bagian alat vital seperti cara diatas.

Demikian cara membuat ramuan tradisional memperbesar alat vital dengan daun jarak semoga bermanfaat.
Wassalam...


Post a Comment