Asalaamualaiku.wr.wb.

Saudaraku sekalian, banyak sekali di lingkungan kita tempat atau orang-orang yang secara terang-terangan menawarkan jasa pengobatan, dengan berbagai macam metode pengobatan yang mereka terapkan.

Pengobatan alternatif merupakan pengobatan yang menggunakan pendekatan di luar medis.  Dalam pengobatan alternatif, segala metode dimungkinkan, dari pengobatan yang di masukkan ke dalam tubuh seperti penggunaan obat-obat alami, jamu-jamuan, rempah, herbal alami hingga pengobatan dari luar tubuh seperti menggunakan kalung biofir, batu giok, bekam, atau yang menggunakan metode Doa dan Wirid (Terapi Illahiyah).

Pengobatan alternatif yang benar selalu kembali ke obat herbal, kembali ke alam (back to nature). Belakangan pun banyak dijumpai, para ahli pengobatan alternatif maupun dokter di Indonesia menyarankan pasien-pasiennya untuk mengkonsumsi obat tradisional sebagai alternatif yang baik untuk menyembuhkan dan mencegah penyakit.

Kesehatan memang bukanlah segalanya tetapi segalanya tidak akan berguna tanpa kesehatan oleh karena itu sudah selayaknya kita menjaga kesehatan. Lebih jelasnya silahkan klik halaman "Obat Tradisional", yaitu ramuan-ramuan tradisional berikut cara pengolahannya yang berguna mengobati berbagai macam penyakit.

 Ada satu metode pengobatan yang menyelesaikan berbagai macam penyakit. Baik itu penyakit yang bersifat medis, atau non medis seperti terkena sihir, guna-guna, atau gangguan jin dan sejenisnya. Metode tersebut adalah metode Doa-doa atau wirid-wirid amalan tertentu dari Al Quran dan Al Hadits yang menjurus pada setiap jenis penyakit yang di derita. Lebih jelasnya silahkan buka halaman "Terapi Illahiyah".

Post a Comment